Senin, Desember 01, 2008

Inilah 13 Selebritis Hot Yang Mati Muda

Kematian sangat tragis ketika datang diusia muda, cantik dan memiliki segalanya. 13 wanita dibawah ini , yang hidupnya tragis yang dipotong pendek dan akan selalu diingat karena Cantik Dan sexy

13. Lisa "Left Eye" Lopez, 30


Kenapa Hot:
Lisa adalah "L" di R & B gadis super grup TLC, yang menciptakan hits hits TLC. Lisa memanggil namanya "Mata Kiri" sebagai mata indah. Dalam konser dia akan memakai kacamata dengan kondom di lensa mata kirinya, untuk mempromosikan seks aman.

Bagaimana dia tewas:
Kecelakaan mobil di Honduras pada tahun 2002. dia sedang merekam album solo kedua dan keempat lagu album berjudul 3D.

12. Jean Harlow, 26


Kenapa hot:
"Platinum berambut perang" dan "Bombshell Berambut pirang," Jean Harlow terkenal sebelum Marilyn Monroe. Ia bermain dibanyak film termasuk Howard Hughes' neraka Malaikat dan beberapa film dengan Clark Gable. Dia dicintai oleh publik karna "magnetis seks" pada layar lebar dan kehidupan pribadinya.

Bagaimana dia tewas:
Jean meninggal karena gagal ginjal diusia 26. dan disebabkan oleh flu yang pada masa itu sedang melanda bintang2 film

11. Anna Nicole Smith, 39


Kenapa hot:
popularitasnya menanjak setelah muncul di majalah Playboy dan menikah dengan taipan minyak berusia 89 tahun. Si sexy berambut pirang ini telah menjadi "the next Marilyn Monroe."

Bagaimana dia tewas:
Dia meninggal di Seminole Hard Rock Hotel dan Casino di Hollywood, Florida. Dia ditemukan tidak bernyawa dalam kamar 607 oleh seorang temannya. Kematiannya diakibatkan kecanduan narkoba (Over dosis)

10. Princess Diana, 36


Kenapa hot:
Diana, Princess of Wales, adalah istri pertama Pangeran Charles yang akan menjadi raja Inggris. Dia terkenal di seluruh dunia karena kasih saang terhadap sesama, amal dan kecantikan.

Bagaimana dia tewas:
Diana meninggal akibat kecelakaan mobil dalam terowongan di Paris, Prancis. Dia tewas saat bersama kekasihnya, Dodi Al-Fayed, yang dikendarai oleh supirnya Henri Paul. Dan ternyata penyebabnya karena si supir mabuk

9. Dorothy Stratten, 20


Kenapa hot:
Dorothy dilahirkan di Kanada dan populer setelah memperoleh "Playmate Of The Month" dibulan Agustus 1979 dan bermain di tahun 1980.

Bagaimana dia tewas:
Dorothy dibunuh oleh mantan suaminya, Paul Snider. Dorothy mati dari jarak tembakan ke kepala dan kemudian sang suami menghabisi dirinya sendiri dengan senapan yg sama. Berawal dari setelah perceraian dgn Paul Snider Dorothy kumpul kebo dengan direktur Peter Bogdanovich. Paul Snider cemburu

8. Selena, 23


kenapa hot:
Dikenal sebagai "Madonna-nya Meksiko," Selena adalah keturunan Meksiko-Amerika penyanyi yang mendominasi musik latin. Ia berhasil populer di usia nya yg masih belia dan sudah hampir merelease belasan album.

Bagaimana dia tewas:
Selena di bunuh oleh managernya sendiri Yolanda Saldivarm dengan cara ditembak di punggung, masih sempat bernafas, tetapi ketika diperjalanan menuju RS dia menghembuskan nafas terakhirnya.

7. Edie Sedgwick, 28


kenapa hot:
Artis yang populer lewat film-film indepandent ini, terkenal karena sosialnya

Bagaimana dia tewas:
Sedgwick hidup dikelilingi Narkoba & Alkohol, dia sempat meghilangkan penyakitnya itu dengan resep obat tidur dari dokter, di malam tewasnya dia di tahun 1971 sesaat setelah menghadiri acara fashion, di kamar hotelnnya dia meminum obar tidurnya itu dgn melebihi dosis, dan di tewas karena Coroner.

6. Krissy Taylor, 17


kenapa hot:
Supermodel saudara dari Niki Taylor, dia memulai kariernya di usia 11 tahun, berdua saudaranya mereka menjadi supermodel termahal saat itu.

Bagaimana dia tewas:
Serangan asma akut. Dia di temukan tak bernyawa di rumah nya di florida oleh Niki.

5. Gia Carangi, 26


kenapa hot:
Gia dikenal sebagai salah satu Supermodel yang dianggap membawa trend fashion kelas atas.

Bagaimana dia tewas:
Aids yang disebabkan obat-obatan terlarang (heroin) dan seks bebas

4. Jayne Mansfield, 34


kenapa hot:
Jayne dianggap kembarannya Marylin Monroe oleh media, dan memang di berkawan akrab dengan marilyn, mereka berdua selalu menjagi cover di majalah playboy

Bagaimana dia tewas:
Jayne tewas kecelakaan mobil di US Highway 90 di Mississippi pada tahun 1967, bersama kekasihnya Sam Brody dan 3 dari 4 anak mereka, tetapi hanya anak2 nya yg selamat.

3. Aaliyah, 22


kenapa hot:
Aaliyah "Highest, Most Exalted, The Best" in Arabic, dan dia dinominasikan Grammy untuk penyanyi, aktris, dan model. Artis yg diperkenalkan oleh R. Kelly ini sempat bekerjasama oleh musisi2 top lainnya seperti Timbaland, Missy elliot dan lainnya dan dia juga pernah bermain di film Romeo Must Die (bersama Jet Lee) and Queen of the Damned.

Bagaimana dia tewas:
Aaliyah tewas setelah menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya di pulau Abaco, Abama. Dia pulang kerumah menggunakan pesawat Cessna 420 B, karena keberatan cargo, maka pesawat itu terjatuh dan membunuh semua crew dan pilotnya

2. Sharon Tate, 26


kenapa hot:
Sharon Tate pernah mendapatkan Golden Globe untuk Aktris terbaik, istri dari sutradara Roman Polanski ini juga diikenal sebagai Komedian artis.

Bagaimana dia tewas:
Dia dibunuh oleh orang tak dikenal di rumahnya di Los Angeles dgn tikaman senjata tajam sebanyak 16 kali, pada saat Sharon terbunuh dia sedang mengandung 8 bulan

1. Marilyn Monroe, 36


kenapa hot:
Marilyn Monroe adalah ikon Hollywood. Dia adalah simbol Sex, dengan kecdantikan dan sex appealnya dia bisa dekat dengan fans dari berbqagai kalangan mulai dari masyarakat sampai Presiden US sendiri.

Bagaimana dia tewas:
Dia tewas disebabkan oleh obat bius entah over dosis atau bunuh diri, tetapi diusut-usut gosipnya dia di bunuh oleh CIA atau Mafia, dikarenakan kedekatannya dengan Kennedy.

Tidak ada komentar: