Kamis, Januari 15, 2009

Family Glock Of HandGun (Austria)




Glock 17 - basic model (9mm); Modern version with finger grooves on the grip and underbarrel acessory rail.

Glock 17 :
Lenght,MM : 188
Barrel lenght,MM : 114
Weight empty,g : 825
Capacity,rds : 10,17,19,31



Glock 18 - select-fire model (9mm). Early version with extended barrel and integral compensator.Note fire mode selector switch on the slide

Glock 18 (Select-Fire) :
Lenght,mm : 186
Barrel lenght, mm : 114
Weight empty, g : 625
Capacity, rds : 10, 17, 19, 31



Glock 19 - semi-compact model (9mm)

GLOCK 19 :
Lenght, mm : 174
Barrel lenght, mm : 102
Weight empty, g : 595
Capacity, rds : 10, 15, 17



Glock 26 - compact model (9mm)


GLOCK 26 :
Lenght, mm : 160
Barrel lenght, mm : 88
Weight empty, g : 560
Capacity, rds : 10,12

Glock pistols,mulai terkenal dengan Glock 17 pistol, dikembangkan oleh perusahaan Austria Glock GmbH., Sebelumnya dikenal untuk kualitas pisau dan alat entrenching. Glock 17 pistol yang pertama muncul di Austria Tentara persidangan, dimenangkan dan diadopsi oleh Austrai TNI dan Polisi di awal tahun 1980-an di bawah tujuan dari P-80. Sejak saat itu, Glock 17 dan descentants menjadi sangat populer militer dan penegakan hukum api, yang diekspor di lebih dari 50 negara. Saat ini, Glocks adalah chambered di semua pistol calibers utama, yaitu 9x17mm Pendek (,380 ACP), 9x19mm Luger, ,357 SIG, ,40 SW, dan 10mm auto ,45 ACP. Juga, Glocks tersedia dalam ukuran-penuh layanan model, semi-model kompak, kompak model untuk bersembunyi / melaksanakan cadangan, dan di longslide kompetisi model. Pelatihan versi, pemecatan non-letal praktek Dayanti, juga tersedia. Pelatihan versi yang dibedakan dari "hidup" yang dengan warna bingkai - bingkai biru untuk pemadam kebakaran yang ngga non-letal ammunition merah dan bingkai - untuk non-ngga pemecatan.

Semua Glocks (kecuali untuk yang chambered dalam 9x17 - ,380 ACP) adalah kemunduran dioperasikan, pistols belakang terkunci. Browning Glocks fitur-jenis linkless penguncian dengan sistem interlocking barel dengan pelemparan geser melalui pelabuhan. Semua fitur paten Glocks "Aman tindakan" mogok-menyeruput memicu mekanisme. Setelah setiap siklus dari geser mogok diatur ke-setengah melirik posisi yang aman dan diblokir oleh internal keselamatan. Ketika penembak menarik pelatuk, dia disengades yang memicu keselamatan pertama, kemudian cocks mogok yang penuh ke-melirik dan kemudian kebakaran yang menembak. Hal ini memicu tarik konstan (ajustable dari 2 hingga 5,5 kg) dan, tidak seperti tradisional atau DAO DA pistols, tidak tersedianya dari "kedua mogok" pilihan dalam kasus yang macet. Semua Glocks tidak memiliki kontrol eksternal kecuali memicu dan menghentikan slide (satu-satunya yang berbeda adalah Glock 18, slide yang telah terpasang api mode selector).

Yang ,380 ACP / 9x17mm Short chambered Glocks (model 25 dan 28) berbeda dari sisa Glock keluarga dengan operasi sederhana oleh blowback prinsip. Pistols ini ditargetkan untuk pasar sipil dimana kepemilikan dari api di chambered "militer" calibers dilarang, atau shooters bagi mereka yang tidak dapat menahan lebih parah mundur dari "lebih besar" calibers.

Semua fitur Glocks polimer bingkai, baja slide yang dibuat oleh pengecoran presisi proses dan telah Tenifer panas-threatment untuk meningkatkan karat dan memakai risistance. Glocks awal telah memahami dengan sedikit polos serrations. Modern memiliki varian jari alur di bagian depan tali dari grip, dan sangat pandai bersandar jempol. Juga, versi modern fitur underbarrel acessory rel. Barel telah bersegi enam rifling di semua calibers. Kedua depan dan belakang pemandangan yang dovetailed dan biasanya telah memasukkan putih atau terang. Ajustable pemandangan yang tersedia untuk kompetisi model.

Hampir semua model telah modifikasi dengan pabrik-porting barel. Model ini ditandai dengan akhiran "C" setelah nomor model, yaitu Glock 17C.

The Glock 17 (dan hanya 17 model) dapat diubah dengan "amfibi kit" yang memungkinkan di bawah pemecatan (wery di kedalaman dangkal, pemikiran). Pada dasarnya, yang di bawah gambar itu sendiri telah wery sedikit efek nyata dalam memerangi, sejak efektif rentang extermely singkat. Sebenar tujuan yang fitur adalah untuk menunjukkan kekuatan yang menembak dan aman untuk membolehkan shoting dalam kondisi cuaca buruk, mungkin dengan air di barel (ngga dalam banyak hal ini dapat menyebabkan sesak nafas barel).

Pilih-api yang versi yang Glock, disebut Glock 18, hanya tersedia dalam 9mm Luger dan hanya untuk Militer / Penegakan Hukum penjualan. Glock 18 bisa api tunggal atau tiga shot-shot ledakan. Glock 18 Mei dilengkapi dengan 31-majalah putaran diperpanjang dan setelah-lipat pasar saham. Untuk alasan keamanan, beberapa bagian Glock 18 YANG TIDAK yg dpt dipertukarkan dengan Glock 17/19 pistols. Teori yang menilai kebakaran di penuh auto-mode 1200 putaran per menit.






Accesoris Famly of glock (Austria)

-
Glock Scope Mount
GIS

-
Glock Tactical Stock
GLR17/GLR440

-
Universal Tactical Attachment
UTA17/UTA19

-
Glock Cocking Handle
FCH

-
Glock Magazine Frame Picatinny Attachment
GMF-G

-
Tactical Folding Foregrip
FGG-S

-
Picatinny Mounted Glass Breaker
WB2

-
UpLULA™ Universal Pistol Magazine Loader
UP9TO45BLK

-
Polymer Safety Rod
MPROD

-
Handgun Flashlight Mount
PLG (1")

-
1 inch Tactical Flashlight
PLA: 3\4" - 1" - 1.125"

-
1 inch Tactical Flashlight with Pressure Switch
Speed Light-PS

-
1 inch Tactical Flashlight with Pressure Switch
Speed Light-PS

-
RSR Defense Handgun Holsters for Glock

-
RSR Defense Magazine Pouches for Glock

Credit To j3fr1

Tidak ada komentar: