Kamis, Januari 15, 2009

Steyr GB (Austria)

Pengembangan GB pistol dimulai oleh Steyr-Daimler-Puch AG (sekarang Steyr-Mannliher AG), Austria, pada awal tahun 1970-an, ketika tentara Austria mengumumkan rencana untuk mengganti dengan penuaan P38s Tinggi dan Kuasa dengan pistol baru. Asli desain, label sebagai PI-18, dikembangkan pada tahun 1974, dan versi terakhir, yang disebut GB, masukkan produksi pada tahun 1981. Produksi dari GB telah dihentikan sekitar tahun 1988, setelah beberapa 15,000 ke 20,000 pistols telah dihasilkan.
Rata Penuh
GB yang merupakan blowback-dioperasikan, lambat-gas blowback pistol semi otomatis. Ia menggunakan sebagian dari gas panas bubuk, makanan dari barel ke bagian depan geser, untuk memperlambat yang penarikan dari slide sebelum peluru meninggalkan barel. Skema ini dikembangkan oleh insinyur Jerman Barnitzke pada akhir WW2. Gas rem yang dibentuk oleh barel, para bos dan slide.
Pemicu dari GB adalah dua tindakan desain, dengan slide-mount decocker pengungkit. GB juga fitur pemecatan pin blok yang aktif dalam pemecatan pin hanya apabila benar-benar memicu depresi.
Frame dan slide terbuat dari baja karbon tinggi dengan khusus-strenght selesai. Barel telah polygonal rifling dan bertahap, khrom, dan solidly terpasang ke frame.
Pemandangan yang tetap dan fitur-titik putih menyisipkan (satu di depan dan dua sisi blade - sekitar belakang pemandangan menoreh).
Beberapa awal GBs baja yang diproduksi dengan pegangan panel, dengan semua sisanya diproduksi dengan plastik ganti memahami.

Terima kasih kepada para lambat-gas blowback desain solid dan berat, yang menyebabkan rendah merasa takut, dan ke barel dengan polygonal rifling, yang toesn't ketika memindahkan bahan bakar, yang ditampilkan Steyr GB wery akurasi baik. Pun juga memadai, setidaknya. Sementara GB gagal di Austria dan Angkatan Darat Amerika Serikat pistol persidangan (dimenangkan oleh masing-masing 17 dan Glock Beretta 92FS-B), telah digunakan oleh beberapa Penegakan Hukum dan Operasi Khusus memaksa, dan juga telah dijual kepada warga sipil di Eropa dan Amerika Serikat.


Steyr GB


Steyr GB - cut-out drawing

Type: Double Action
Chamber: 9x19mm Luger/Parabellum
Weight: 845 g empty; 1285 g loaed
Length: 216 mm
Barrel length: 136 mm
Capacity: 18 rounds

Credit to j3fr1

Tidak ada komentar: